Cara Menonaktifkan User Di Windows 10
Jika kamu memiliki Akun lain selain Akun Administator yang tidak digunakan di Windows 10. Cara yang bisa kamu lakukan adalah menghapusnya, tetapi jika kamu ingin mempertahankan Akun tersebut tanpa menghapusnya, maka tinggal di Non-Aktifkan saja. Berikut adalah tutorialnya.
1. Buka RUN dengan cara menekan tombol START + R lalu ketikan lusrmgr.msc Untuk membuka Local User and Group
1. Buka RUN dengan cara menekan tombol START + R lalu ketikan lusrmgr.msc Untuk membuka Local User and Group
2. Pilih folder Users dan Pilih Akun mana yang ingin di Nonaktifkan, setelah itu klik kanan dan pilih Properties
3. Setelah itu Beri Tanda Ceklist pada Opsi Account is Disabled lalu pilih OK
Perlu kalian ketahui, Cara diatas hanya bekerja untuk Windows 10 Edisi Pro, Enterprise dan Education. Untuk edisi Home/Core kalian dapat menggunakan cara dibawah ini!
1. Buka CMD dengan opsi Run Administrator
2. Lalu ketikan perintah: Net user "ADMIN" /active:no
#Ubah nama Admin dengan Akun yang ingin kalian Non-Aktifkan
Dan untuk cara mengaktifkannya lagi ubah /active:no Menjadi /active:yes
Itulah Cara Menonaktifkan User Di Windows 10, dengan begitu Akun tersebut tidak akan muncul pada daftar User di layar Sign-in
Post a Comment for "Cara Menonaktifkan User Di Windows 10"