Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cloud Hosting Indonesia

Cara Mudah Uninstall Software Di Windows 10

Sobat pasti akan melakukan hal ini jika kapasitas pada Storage penuh, RAM yang tidak mencukupi, Software yang Crash atau Corrupt setelah di Install. Sebaiknya sobat harus menghapus sebuah Data atau File tersebut agar ruang pada Storage masih tersisa nafas dan supaya RAM lebih bekerja dengan stabil. Jika sebuah Software yang tidak berguna tersebut dihapus, maka perfoma Laptop sobat akan meningkat. Buat sobat yang belum tahu caranya mengUninstall Software, nih simak baik baik ya !!

1. Melalui Start Menu 


Caranya Klik Start Menu kemudian pilih Software mana yang akan di Uninstall lalu Klik Kanan dan pilih Uninstall.

2. Melalui Control Panel


Caranya buka File Explorer > Computer > Uninstall or change a program. Pilih Software mana yang akan di Uninstall lalu Klik salah satunya dan pilih Uninstall.

3. Melalui Apps & Features


Caranya buka Settings > System > Apps & Features. Klik salah satu dan pilih Uninstall.

4. Menggunakan Software pihak ketiga


Sobat juga bisa mengUninstall Software melalui Applikasi Your Uninstaller. Caranya Klik Software yang ingin dihapus kemudian pilih Uninstall. Selain Your Uninstaller, sobat juga dapat menggunakan Applikasi lainnya seperti CCleaner dan IObit Uninstaller.

Ya. Itu dia cara mengUninstall Software dengan mudah :D Jika Laptop sobat mengalami penurunan perfoma, mengUninstall Software yang tak berguna adalah salah satu cara agar Laptop kembali Normal.

SELAMAT MENCOBA !!

Post a Comment for "Cara Mudah Uninstall Software Di Windows 10"