Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cloud Hosting Indonesia

Cara Membuat Struktur Organisasi Di Power Point

Oke, pada malam hari ini Admin akan Share Tutor Cara membuat Struktur Organisasi menggunakan Ms. Power Point. Postingan ini sebenernya Admin dapet Idenya dari temen yang minta tolong bikinin Struktur Organisasi, ehh langsung kepincut pengen ngepost dimari deh, haha :D Thanks lohh idenya :D Baiklah, tidak usah diperbanyak lagi basa basinya, yang pengen tau caranya simak Tutornya dibawah ini !!

1. Buka Power Pointnya terlebih dahulu



2. Pilih Blank Presentation


3. Setelah itu hapus kedua kotak tersebut


4. Kemudian klik Tab Insert lalu pilih SmarArt


5. Pilih Tab Hierarchy dan pilih yang pojok kiri atas lalu klik OK

6. Kemudian isi Nama Nama Struktur Organisasinya sesuai dengan Sobat


7. Sobat juga bisa merubah warnanya sesuai dengan keinginan sobat sendiri, Selesai :D



Oke. Itulah cara membuat Struktur Organisasi di Ms. Power Point. Udah tau caranya kan ? Ya udah Sob, tinggal dipraktekin aja nih :D haha. Btw ini udah malem, Admin mau ngelanjutin aktivitasnya dulu nih. Besok besok akan Admin Share lagi Tutorial Tutorialnya, tenang aja Sob :D hehe




SELAMAT MENCOBA !!!

Post a Comment for "Cara Membuat Struktur Organisasi Di Power Point"